Wow Banget, Jalan Ini Dipenuhi Puluhan Cafe

By Hendri - 3/14/2019

PETUALANG MINORITAS - Kamu saat ini berada di Pekanbaru, atau mungkin pendatang di Kota Berjuluk Kota Bertuah ini,. Jangan pernah khawatir dan bingung mencari lokasi bersantai.
Pekanbaru memang tak punya pantai, tapi untuk bersantai kamu bisa menikmatinya banyak tempat di luar itu. Yakni cafe-cafe yang menjamur dimana-mana.

Ada ratusan cafe yang akan menemani hari-hari kamu bersama keluarga, sahabat, rekan atau pacar jika berada di Pekanbaru.

Dikonsep mengagumkan, meriah dan indah khususnya bagi kamu kaula muda.

Berikut beberapa cafe-cafe rekomemd di Pekanbaru. Namun kali ini kita fokus dulu ke Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Jalan yang terhampar antara Jalan Jenderal Sudirman dan Soekarno Hatta ini memiliki panjang kurang 4 kilometer.

Tapi apakah anda tahu, jalan ini adalah salah satu jalan yang dipenuhi cafe-cafe. Mencari lokasinya tinggal lihat di Google Map ya...!

Ada banyak cafe yang dapat kamu temui di Jalan Arifin Ahmad ini, dari yang harga sajiannya selangit dan ada pula dengan harga yang sangat ramah kantong.

Tergantung anda memilih, dan sukanya dimana.

Saya tidak akan menampilkan semua cafe yang tersebar di Jalan Arifin Ahmad. Namun yang pasti banyak sekali. Bila diperkirakan ada di atas angka 30an.

Berikut videonya. Silahkan ditonton ya..!

Video cafe-cafe ini saya ambil langsung melalui instagramnya masing-masing. Tak semua berhasil saya download. Karena sebagian cafe ada yang tak upload video di instagram, dan ada pula yang videonya kurang pas jika saya tampilkan.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar