Apa Itu CH3COOH Dalam Bahasa Gaul, Arti C10H21 dan C10H16 Dalam Bahasa Gaul?

By Hendri - 5/31/2021

Halo anak muda, apa kabar anda hari ini?

Apakah kamu termasuk anak gaul yang suka pakai bahasa gaul?

Kalau iya, tau gak, kalau ada bahasa gaul, berupa kode angka CH3COOH, C10H21 dan C10H16?

Kalau kamu belum tau, disini saya jelaskan apa itu CH3COOH, apa itu C10H21 dan apa itu C10H16? dalam bahasa gaul.

Penjelasan ini termasuk jawaban untuk pertanyan CH3COOH artinya dalam bahasa gaul, CH3COOH adalah, arti kode angka CH3COOH, arti CH3COOH dalam bahasa gaul.

Juga jawaban untuk apa itu C10H21 dalam bahasa gaul, art C10H21 , C10H21  adalah, C10H21 artinya dan arti kata dalam bahasa gaul.

Selanjutanya mungkin di antara kamu, adalah orang yang menanyakan apa itu C10H16 dalam bahasa gaul, C10H16 artinya adalah, C10H16 adalah, arti kata C10H16 dan arti kode angka C10H16 dalam bahasa gaul.

Demikian beberapa pertanyaan tentang CH3COOH, C10H21 dan C10H16.

Nah, langsung saja, berikut jawaban dari pertanyaan kamu tentang apa itu CH3COOH, arti C10H21 dan C10H16 artinya apa.


Jawaban :

Untuk jawaban pertanyaan ini kamu bisa simak dulu teks berikut ini.

Dodo: Put, aku CH3COOH kamu loh. apakah kamu mau jadi pacarku?

Putri : Apa, gak bakal mau aku, kan kamu orangnya terlalu C10H21

Dodo : masa itu alasannya, ada alasan lain gak?

Putri : Kenapa pula aku pilih kamu, aku kan masih C10H16 yang kuharapkan.


Nah, disini mungkin kamu bingung, apa maksud dari pernyataan di atas? terutama kode-kode yang terdapat di dalam penyatan tersebut.

Maka untuk jawabannnya dijelaskan disini.

Jadi kode huruf dan angka (CH3COOH, C10H21 dan C10H16) tadi itu merupakan rumus kimia. 

Lalu apa kaitannya permintaan seseorang jadi pacar, harus dibumbui rumus kimia seperti itu?


Penjelasan

Pertama yakni CH3COOH

CH3COOH merupakan sesuatu asam lemah yang pH-nya berdasarkan angka nilainya ada dibawah tujuh, nomornya molar 60,05 g.mol,asalm lemah ini punya bau menyengat. CH3COOH biasa juga disebut asam asetat dalam dunia kimia, atau bahasa orang pada umumnya adalah asam cuka.

Jadi maksud CH3COOH adalah cuka. 

Kamu harus catat, CH3COOH Artinya adalah cuka.

Sampai disini paham ya...


Selanjutnya, C10H21.

C10H21 adalah suatu rumus kimia yang berupa sebuah alkil yang memiliki nama lain dekil. 

Maka C10H21 bisa dibilang artinya adalah dekil.


Penjelasan ketiga C10H16.

Untuk C10H16 ini, adalah rumus kimia untuk senyawa bernama ADAMANTANA.

Sekali lagi perlu kamu Ingat, C10H16  itu maksudnya adalah ADAMANTANA (Ada Mantan).

Semoga kamu paham ya, saya berharap begitu.

Sekarang Untuk Kesimpulannya, teks percakapan yang kita tampilkan di atas tadi akan berubah seperti ini:


Dodo: Put, aku 'CUKA' kamu loh. apakah kamu mau jadi pacarku?

Putri : Apa, gak bakal mau aku, kan kamu orangnya terlalu 'DEKIL'.

Dodo : masa itu alasannya, ada alasan lain gak?

Putri : Kenapa pula aku pilih kamu, aku kan masih 'ADAMANTAN' yang kuharapkan.

NAH, sekian jawaban untuk pertanyaan kamu tentang apa itu CH3COOH, arti C10H21 dan C10H16 artinya apa.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar